Kerahkan 9 Jeep untuk Arak-arakan Wisudawan Statistika Bisnis ITS 118.


Kerahkan 9 Jeep untuk Arak-arakan Wisudawan Statistika Bisnis ITS 118.


SURABAYA - Sebagai bentuk apresiasi terhadap wisudawan Statistika Bisnis ITS 118, sebanyak 9 Jeep dikerahkan untuk ramaikan arak-arakan.

Euforia wisuda ITS memang terasa tidak lengkap tanpa diwarnai aksi arak-arakan. Iring-iringan mahasiswa berbalut jaket himpunan seraya mengibarkan bendera himpunan menjadi tradisi wisuda dengan keunikan tersendiri seakan menjadi budaya di ITS.

Grha Sepuluh Nopember telah menjadi saksi,sebanyak 9 Jeep jenis willys ramaikan arak-arakan wisuda mahasiswa Statistika Bisnis ITS 118. Tak hanya Jeep, sebuah truk milik marinir jenis REO dan puluhan motor juga turut meramaikan wisuda sabtu kemarin (22/9/2018).

"Sangat seru, dari mulai penyambutan wisudawan di Grha, kemudian arak-arakkan, hingga prosesi pelepasan wisudawan di jembatan Statistika ITS," jelas salah satu wisudawan, Himawan, saat dihubungi oleh Kominfo HIMADATA-ITS, Senin (25/9/2018).

Kegiatan ini menunjukkan solidaritas antar angkatan. Hal ini dianggap sebagai penghormatan kepada kakak wisudawan yang telah memberi contoh baik semasa kuliah.

Setidaknya sebelum lulus, kami para mahasiswa yang masih berjuang dapat memberi apresiasi kepada yang telah lulus. (am)

Selamat datang di Portal KM ITS!

Pusat informasi seputar hal-hal terkini yang ada di KM ITS. Kamu bisa melakukan promosi kegiatan ataupun berita yang ingin kamu publikasikan dengan cara ... (Selengkapnya)

Promosikan acaramu disini!

Ingin acara atau informasimu terpaut di kolom ini?
Hubungi bem@its.ac.id

Promosikan acaramu disini!

Ingin acara atau informasimu terpaut di kolom ini?
Hubungi bem@its.ac.id